SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Info produsen tong sampah fiber di daerah Bandung






Bagi konsumen yang berada di daerah Bandung dan saat ini sedang membutuhkan yang namanya tong sampah fiber, disini kami akan memberikan info dimana sebaiknya anda memesan. Karena seperti yang kita ketahui, tidak terlalu banyak produsen yang membuat tempat sampah fiber di daerah Bandung. Maka dari itu, daripada anda pusing- pusing dan kesulitan ingin memesan dimana, maka baca saja artikel ini saja hingga selesai.
Tong sampah fiber adalah salah satu jenis tong sampah yang paling banyak di gunakan. Karena memang tong sampah ini adalah tong sampah yang paling murah harganya di banding dengan tong sampah lainnya. Maka tak heran jika banyak sekali seperti mall, tempat wisata, atau tempat – tempat lainnya yang menggunakan tong sampah berbahan fiber ini untuk di gunakan di luar ruangan.
Nah di Bandung sudah ada produsen jual tong sampah fiber Bandung yang mana juga sudah cukup banyak di kenal oleh konsumen. Berikut ini adalah produsennya!

Anda bisa memesan tong sampah di CV mandiri baru!

Ya, anda memang akan bisa memesan di CV mandiri baru berbagai jenis tempat sampah sesuai dengan spesifikasi yang anda inginkan. Dimana sudah banyak tong sampah yang ready stock dan siap untuk anda pesan.
CV mandiri baru memang banyak membuat tempat sampah dari bahan stainless, plastik, dan fiber. Dan untuk kualitasnya sendiri, sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah banyak konsumen yang membuktikannya sendiri, bahkan tidak jarang juga yang merekomendasikan CV mandiri baru kepada konsumen lainnya .
Nah disini kami memiliki satu contoh spesifikasi tong sampah fiber dengan ukuran 50 liter. Ini dia :
TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )
( SINGLE )
Tinggi Tiang Pindah : 100 cm
Lebar Tiang : 50 cm
Ukuran Tong :
Tinggi tong : 58 cm
Diameter Atas : P x L = 36 x 26 cm
Diameter bawah : P X L = 30 x 20 cm
Nah ini adalah salah satu nya. Tong sampah fiber ini berkapasitas 50 liter single dengan satu tiang. Bisa dipilih ingin tiang tanam atau juga tiang pindah. Tentu tong sampah yang satu ini juga sudah sangat banyak di gunakan di luar ruangan. Dan yang pasti lagi adalah tong sampah ini harga nya lebih murah dibanding yang lainnya.
Jadi , tunggu apalagi? Saatnya memesan!
Yap, tunggu apalagi, jika memang kebutuhan tempat sampah sesuai dengan yang anda butuhkan sudah ada disini, untuk apa berlama-lama lagi. Segera pesan tong sampahnya hanya di CV mandiri baru sekarang juga. Dan ini adalah beberapa hal yang pasti ada di CV mandiri baru :

  • -          Pengiriman lebih cepat dan aman menggunakan ekspedisi
  • -          Proses pembayaran dijamin aman
  • -          Harga tong pilah fiber lebih bersahabat
  • -          Pelayanan lebih fast respon
  • -          Ada garansi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...