SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Inilah model tempat sampah stainless yang di cari Di Jogjakarta



Tentu terkadang tidak semua konsumen yang membutuhkan tempat sampah stainless itu mengerti akan semua model dan bentuk dari tempat sampah. Mungkin yang hanya mereka mengerti adalah tempat sampah untuk menaruh sampah, tidak perduli itu tempat sampah bentuknya seperti apapun. Padahal perlu di ketahui bahwa tempat sampah banyak di buat dengan berbagai model dan bentuk. Apalagi tempat sampah stainless, yang mana banyak di buat dengan berbagai model karena memang untuk menyesuaikan dengan kondisi dan juga estetika sebuah ruangannya. Misal saja tempat sampah yang banyak  di gunakan disebuah ruang tunggu,maka tempat sampah stainless yang di gunakan adalah yang betuk kotak dengan asbak pada atap tong sampah tersebut. Karena jika ada yang sedang menunggu sembari merokok, maka akan langsung bisa membuang ampasnya pada tong sampah tersebut. Model ini juga termasuk model standing asthray atau tempat sampah stainless yang banyak sekali di pesan oleh konsumen. Untuk bisa mendapat kan produk tempat sampah stainless tersebut, maka solusi yang paling tepat adalah dengan memesan di PD mandiri baru!

PD mandiri baru adalah solusi untuk kebutuhan tempat sampah!

Ya memang PD mandiri baru adalah salah satu perusahaan terbaik yang banyak sekali menyediakan tong sampah stainless. Dan hampir semua konsumen yang ada di Jogjakarta pun sudah banyak yang membuktikan sendiri akan kualitas produk dan juga pelayanan yang di berikan.  Jadi sudah pasti dijamin memesan tempat sampah di PD mandiri baru tidak akan menyesal. Apalagi jika di tambah beberapa system pelayanan di bawah ini, pasti akan sangat membuat konsumen puas. Ini dia :
  • -          Pengiriman dengan packing ekstra yang sangat aman
  • -          Disini masih bisa mendapatkan penawaran harga terbaik
  • -          Konsumen bisa datang kep workshop langsung jika berkenan
  • -          Kualitas produk sudah teruji dengan baik
  • -          Ingin pasang logo atau stiker sesuai permintaan juga bisa
  • -          System pembayaran yang sangat aman
  • -          Pesan tempat sampah disini harganya bersahabat

Dengan adanya system pelayanan seperti yang ada di atas ini. Diharapkan konsumen menjadi semakin yakin dan percaya, bahwa PD mandiri baru memang sangat bisa diandalkan dalam hal urusan pengadaan tempat sampah. Jadi jangan buang-buang waktu lagi. Segera pesan tempat sampah nya di PD mandiri baru !

Contoh produk tempat sampah unggulan!

Salahs satu contoh produk tempat sampah stainless yang tentu nya bisa anda pesan di PD mandiri baru adalah STANDING ASHTRAY(A5 )
Spesifikasi :
-  Body : Sasagon
-  Tutup Polos ( Brand )
-  Mulut Lubang Pembuangan : Kotak
-  Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...