SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Alamat penjual tempat sampah stainless harga mirip dengan ace hadware di Jogjakarta



Buat anda yang saat ini sedang mencari dimana penjual standing asthray atau tempat sampah stainless di daerah Jogja tentu mungkin sudah tidak sulit lagi. Karena memang di Jogja sendiri sudah banyak penjual tempat sampah stainless. Dan kita pun sudah tau bahwa merek terbaik dari tempat sampah stainless adalah merek krisbow yang mana banyak di jual di ace hardware. Standing asthray yang di jual di ace hardware memang memiliki kualitas yang sangat bagus dan tentu sudah banyak teruji. Namun tentu juga dengan harganya yang lumayan tinggi. Nah disini kami akan memberikan sebuah pilihan sekaligus solusi buat anda yang ingin mendapatkan tempat sampah stainless atau standing asthray dengan kualitas bagus dan juga dengan harga yang cukup terjangkau. Maka anda bisa memesannya disini !

Pesan saja tempat sampah stainless nya di PD mandiri baru!

Standing asthray atau tempat sampah stainless memang banyak di buat oleh mandiri baru. Dan tentu sudah banyak terjual di daerah Jogjakarta. Selain membuat tempat sampah stainless, Mandiri baru juga membuat tempat sampah jenis lainnya yaitu jeni plastic dan juga jenis fiber. Dan tentunya sudah banyak terjual ke daerah Jogjakarta. Kami memang bisa menjadi solusi buat anda, karena kami menjual produk kami dengan harga yang relative murah. Nah salah satu contoh produknya adalah STANDING ASHTRAY(C)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : --  Stainless Stell 201
-  Stainless Stell 304 ditambah 100rb/ Pcs
-  Body : Polos
- Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm
Nah tentu itu adalah salah satu contoh produk yang kami buat. Untuk model dan ukuran lainnya pun tentu kami memilikinya disini.

Kami juga siap melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia!

Perusahaan kami memang sudah sangat sering mengirim barang ke banyak daerah di Indonesia. Kami memang sudah memiliki armada sendiri untuk menjangkau daerah yang dekat dengan tempat kami memproduksi. Dan kami juga telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi untuk melakukan pengiriman ke daerah yang cukup jauh. Nah jadi anda tidak perlu lagi pusing jika memang anda berada di daerah yang jauh dari tempat kami memproduksi.

Siap melayani anda dengan maksimal!

Ya kami memang siap melayani anda dengan maksimal. Kami siap melayani hingga kebutuhan standing asthray anda dapat terpenuhi dengan optimal. Nahn disini juga akan kami sebutkan beberapa alasan kenapa anda harus memesan kepada kami :
  • 1.       Harga tempat sampah disini sangat lah murah, terjangkau, dan bersahabat.
  • 2.       Bisa kirim ke berbagai daerah di Indonesia.
  • 3.       Disini bisa pesen logo sesuai dengan yang konsumen inginkan
  • 4.       Kualitas tempat sampah disini juga sudah banyak teruji dengan baik oleh konsumen.
  • 5.       Barang pesanan anda akan dikirim dengan waktu secepat mungkin.
  • 6.       Siap menerima design dari konsumen jika ada.
  • 7.       Jika barang sedang ready, maka hari pemesanan itu juga bisa langsung kami kirim.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...