SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Tempat sampah stainless ace hardware di Semarang yang cocok di simpan di indoor apartement



Tempat sampah yang paling banyak di gunakan untuk di tempatkan di indoor sebuah apartemen pastilah adalah tempat sampah stainless. Yang mana memang tempat sampah stainless adalah tempat sampah yang cocok untuk di gunakan di dalam ruangan. Oleh karena itu banyak sekali seorang pengelola apartemen yang mencari penjual standing asthray atau tempat sampah stainless dengan harga yang terjangkau pastinya. Standing asthray dengan bahannya yang terbuat dari stainless membuat tempat sampah ini bukannya terlihat jorok, justru malah akan terlihat elegan. Maka dari itu cocok sekali untuk di tempatkan di sebuah gedung terutama di apartemen. Dan di daerah Semarang sendiri memang sudah ada penjual standing asthray yang sudah terpercaya dan dapat diandalkan. Berikut adalah produsen dan distributor standing asthary di Semarang.

PD Mandiri Baru, produsen sekaligus distributor tempat sampah stainless berkualitas!

Tempat sampah berkualitas seperti yang banyak di jual di ace hardware tentu kami pun memilikinya. Karena disini kami memproduksi banyak sekali model dan ukuran standing asthray dengan kualitas yang mumpuni. Dan tentu harganya pun lebih terjangkau. Kami sendiri juga sudah sangat sering mengirim barang ke banyak daerah selain Semarang. Dengan begitu memang kami berarti sudah dapat di percaya oleh konsumen. Dan salah satu contoh produk standing asthray yang memang kami buat disini adalah STANDING ASHTRAY(A2)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : Oval
-  Stainless 201 HL
-  Body : Polos
-  Ukuran  
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm
Nah itu adalah salah satu contoh standing asthray yang kami buat. Masih banyak lagi model dan ukuran standing asthray yang lainnya yang kami produksi. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanannya!

Pelayanan yang di berikan oleh mandiri baru terbukti ampuh sangat memuaskan!

Pelayanan dan penawaran yang di berikan oleh mandiri baru ternyata memang sudah banyak yang membuat konsumen terpuaskan. Ini terbuktiy dengan banyaknya konsumen yang melakukan repeat order kepada kami. Tentu ini juga menjadi suatu kebanggan buat kami, yang kami harap bisa terus memberikan pelayanan optimal kepada konsumen kami. Berikut ini adalah beberapa contoh hal yang memang banyak di sukai oleh konsumen dari perusahaan kami :
  • 1.       Disini bisa pasang logo sesuai dengan yang diinginkan tanpa harus dipungut biaya lagi
  • 2.       Jika saat dipesan sudah ready, maka bisa langsung dikirim
  • 3.       Harganya yang jelas sangat bersahabat, dan juga banyak penawarannya
  • 4.       Kualitas dari standing asthray nya tidak kalah dengan produk pabrikan ternama
  • 5.       Bisa memproduksi standing asthray sesuai dengan yang di butuhkan konsumen
  • 6.       Selalu mengirim pesanan standing ashray dengan tepat waktu
  •  

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...