SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Inilah model tempat sampah indoor yang sering di beli oleh pengelola hotel di Semarang


Model dari tempat sampah stainless atau standing asthray yang ada di Semarang tentu banyak di buat dengan berbagai bentuk. Tentu di sesuaikan dengan permintaan keinginan konsumennya. Terutama hotel juga banyak yang memesan standing asthray atau tempat sampah stainless. Contoh adalah standing asthray yang model asbak rokok. Dimana bisa ditempatkan di dekat pintu masuk utama dan juga ruang tunggu, yang mana jika ada tamu atau pengunjung yang sedang merokok, dapat memudahkan jika ingin membuang ampas dari rokoknya tersebut. Lalu untuk pemesanan di daerah Semarang anda tidak perlu pusing lagi, karena memang sudah ada produsen yang siap memberikan produk standing astray terbaiknya dan sudah banyak di buktikan oleh konsumen.

PD Mandiri Baru banyak memproduksi model standing asthray dengan berbagai model!

Tempat sampah stainless atau standing asthray yang di buat oleh PD mandiri baru memang sudah banyak di buktikan kualitasnya oleh para konsumen. Yang mana kami juga selain melakukan pelayanan di Semarang, kami juga telah banyak melayani pesanan untuk ke berbagai daerah di Indonesia. Tentu dengan begini, memang produk kami telah banyak dipercaya oleh konsumen. Dari banyaknya produk, salah satu contoh produknya adalah STANDING ASSHTRAY(D2)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak 2 Tingkat
-  Mulut Lubang Pembuangan : Kotak Body : Polos
-  Stainless Stell 201
-  Stainless Stell 304 Ditambah 100rb /Pcs
                23 cm x 60 cm
                25 cm x 65 cm
30 cm x 65 cm
30 cm x 80 cm
                40 cm x 80 cm

Dijamin pelayanan yang di berikan oleh mandiri baru akan memuaskan!

Disini memang banyak memiliki pelayanan yang baik. Ini terbukti dengan banyaknya konsumen yang selalu melakukan repeat order kepada kami. Tentu itu pun menjadi kebanggaan bagi kami dan kami berharap dengan begini kami bisa terus mengembangkan pelayanan perusahaan kami. Beberapa pelayanan yang perlu anda ketahui dari perusahaan kami ini antara lain adalah :
  • 1.       Siap menerima pembuatan standing asthray dengan jumlah yang banyak sekalipun.
  • 2.       Proses pembuatan cepat, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.
  • 3.       Harga produk tempat sampah stainless mandiri baru tentu sangat bersahabat dan terjangkau.
  • 4.       Bisa pesan pakai logo sesuai dengan yang diinginkan
  • 5.       Pengiriman cepat dengan pempackingan exstra
  • 6.       Jika stock barang sedang ready, maka akan bisa langsung dikirimkan ke tujuan
  • 7.       Kualitas barang yang sudah teruji dan tentunya tidak kalah dengan produk pabrikan ternama
  • 8.       Pengiriman cepat dengan pempackingan exstra.

Pengiriman siap ke banyak daerah!


Yap, kami juga siap mengirim barang ke berbagai daerah di Indonesia. Karena memang kami sudah terbiasa dengan hal itu. Kami pun memiliki armada yang sudah ready untuk pengiriman dan juga untuk memaksimalkan pengiriman ke luar daerah kami telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang juga siap mengirim dengan tepat dan cepat. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...