SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Inilah model tempat sampah stainless kotak yang paling di cari di Semarang tahun ini


Untuk model standing asthray yang paling banyak di cari di daerah Semarang pada tahun ini sebetulnya tidak jauh seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun mungkin hanya ada sedikit penambahan inovasi yang membuat standing asthray lebih terlihat menarik dan juga elegan. Namun untuk bentuk pasti lah tidak akan jauh dari bentuk kotak atau bulat. Karena memang dua bentuk itu yang memang bentuk familiar dari standing asthray. Dengan saat ini standing asthray di buat dengan inovasi dan menarik, tentu nantinya akan membuat orang akan semakin tertarik untuk mau membuang sampah pada tempatnya. Jadi cocok sekali jika ditempatkan di gedung yang memang banyak dikunjungi oleh orang atau gedung yang memiliki aktifitas yang tinggi seperti mall, bandara, rumah sakit, universitas, dan lain sebagainya.  Nah jadi buat anda yang saat ini ingin mencari dimana penjual standing asthray tersebut di daerah Semarang tentu ada disini jawabannya.

Standing asthray yang di buat PD mandiri baru banyak yang di buat dengan inovasi sehinngga terlihat menarik!

Standing asthray disini memang di buat dengan berbagai macam model, ada yang di buat seperti yang standar namun juga ada yang di buat dengan inovasi . Tentu ini juga mengikuti permintaan konsumen yang menginginkan standing asthray dengan bentuk yang menarik. Salah satu contoh standing asthray yang kami buat tersebut adalah STANDING ASHTRAY 2 IN 1
Deskripsi Produk
Kapasitas   : 50 Liter
Ukuran   : 30 cm x 65 cm
Tinggi tiang : 70 cm
Bahan   : Stainless stell HL 201
Logo     : Disesuaikan pesanan
Nah itu adalah salah satu contoh produk standing asthray yang kami buat. Tentu selain itu pun masih ada banyak lagi. Jadi yuk tunggu apalagi, segera pesan standing asthraynya di PD Mandiri Baru!

Siap kirim ke berbagai daerah yang anda di Indonesia!

Standing asthray yang ada di mandiri baru tentu siap kami kirimkan ke banyak daerah. Karena memang kami juga telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang siap mempacking dan mengirim barang ke tempat tujuan dengan cepat dan aman.

Pelayanan di PD mandiri baru sudah banyak di sukai oleh konsumen!

Sudah tentu kami disini juga memiliki pelayanan yang baik karena memang kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Beberapa diantaranya adalah berikut ini :
  • 1.       Siap menerima pembuatan standing asthray dengan jumlah yang banyak sekalipun.
  • 2.       Proses pembuatan cepat, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.
  • 3.       Harga produk tempat sampah stainless mandiri baru tentu sangat bersahabat dan terjangkau.
  • 4.       Bisa pesan pakai logo sesuai dengan yang diinginkan
  • 5.       Jika stock barang sedang ready, maka akan bisa langsung dikirimkan ke tujuan
  • 6.       Kualitas barang yang sudah teruji dan tentunya tidak kalah dengan produk pabrikan ternama
  • 7.       Pengiriman cepat dengan pempackingan exstra.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...