SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Distributor standing ashtray termurah 2016 di Yogyakarta



Produsen sekaligus distributor tempat sampah stainless atau standing asthray yang ada di Yogyakarta tentu tidak akan sulit di cari. Apalagi saat ini konsumen yang berada di Yogyakarta sudah sangat banyak sekali. Biasanya memang konsumen yang banyak mencari standing asthray atau tempat sampah stainless  adalah seorang pengelola sebuah gedung. Yang mana memang pasti akan banyak membutuhkan fasilitas kebersihan untuk gedungnya tersebut. Mengapa yang di carinya standing asthray? karena memang standing asthray atau tempat sampah stainless adalah tempat sampah yang paling pas untuk ditempatkan di dalam ruangan atau indoor. Maka dari itu banyak sekali pengelola gedung yang mencari standing asthray. Selain sebagai tempat pembuangan sampah, standing asthray juga dapat menambah estetika sebuah ruangan yang semakin terlihat elegan. Dan juga akan memberikan kesan sterill dan bersih. Nah buat anda yang berada di Yogyakarta, tentu sudah ada distributor yang menjualstanding asthray dengan harga yang sangat terjangkau dan murah. Ini dia..

Untuk segala urusan tempat sampah stainless, PD Mandiri Baru adalah solusinya!

Cari standing asthray atau tempat sampah stainless tentu di PD mandiri baru saja. Karena segala bentuk, ukuran dan model, di buat disini. Dan tentu kualitasnya pun sudah sangat teruji. Soal harganya pun anda tidak perlu khawatir karena memang kami menjual produk kami dengan harga yang sangat terjagkau. Nah salah satu produk kami yang memang banyak dipesan adalah STANDING ASHTRAY  SETENGAH BADAN BULAT 2 IN 1
Spesifikasi :
-  Tutup Goyang
-  Ketebalan Stainless   : 0,4 mm
-  Desain Logo    : Custom ( Disesuaikan )
-  Stainless      : 201 HL
-  Body       : Polos
-  Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm X 65 cm
40 cm X 80 cm
Diatas ini adalah salah satu contoh produknya. Tentu untuk ukuran dan jenis lainnya pun tersedia disini. Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomor kontak kami!

Produk kami pun siap dikirim ke banyak daerah di Indonesia!

Perusahaan kami memang sudah sangat biasa mengirim produk ke banyak daerah. Kami sendiri memang sudah memiliki armada yang siap untuk mengirim ke daerah yang dekat dengan kami, dan kami juga telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang siap mengirim ke berbagai daerah dengan cepat dan aman. Jadi anda sudah tidak perlu khawatir lagi kan?

Kami siap melayani sampai kebutuhan konsumen dapat terpenuhi!

Kami memang telah berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. Tentu agar kami menjadi produsen terbaik dan juga konsumen akan semakin percaya kepada kami. Nah diantara yang kami lakukan adalah sebagai berikut :
  • 1.       Tempat sampah stainless disini bisa di pasang logo, sesuai permintaan pemesan.
  • 2.       Jika barang sedang ready stock. Maka hari itu juga setelah pemesanan, bisa langsung dikirim.
  • 3.       Kualitas produk yang sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena sudah sesuai standar
  • 4.       Siap kirim ke berbagai daerah dengan pengiriman ekstra
  • 5.       Disini memiliki berbagai jenis model tempat sampah medis yang berbeda
  • 6.       Tempat sampah stainless disini, di jual dengan harga yang relative terjangkau



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...