SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

3 alasan sederhana tempat sampah stainless krisbow masih banyak dipilih oleh konsumen di Semarang


Memilih standing asthray atau tempat sampah stainless sebagai fasilitas kebersihan untuk di dalam ruangan atau indoor tentu memanglah sangat tepat. Dan taukah anda merek terkenal dan sudah teruji akan produk standing asthraynya? Ya jawabannya adalah merek krisbow. Terutama juga konsumen di Semarang yang mana mereka banyak yang menggunakan standing asthray dengan merek krisbow. Setidaknya memang ada tiga hal mengapa mereka menggunakan merek krisbow. Pertama karena memang merek krisbow yang sudah terkenal, kedua karena kualitasnya yang sudah teruji, dan ketiga karena memang terjaminnya produk krisbow tidak akan mengecewakan. Nah namun ternyata dari banyak konsumen yang menggunakan produk tersebut, ternyata masih ada yang mengeluh akan harganya yang terbilang cukup tinggi. Oleh karena itu kami disini akan merekomendasikan pilihan lain yaitu sebuah produk dari perusahaan yang menjual standing asthray dengan kualitas bagus namun juga dengan harga yang bersahabat.

PD Mandiri Baru siap menjadi solusi bagi anda yang menginginkan standing asthray berkualitas dengan harga yang terjangkau!

Sudah banyak konsumen yang membuktikan sendiri akan kualitas produk yang di buat oleh perusahaan kami ini. Apalagi dengan harga jual yang masih di bawah dengan produk pabrikan, menjadikan kami sebagai produsen yang sangat recommended.  Tempat sampah stainless kami memang banyak dipesan untuk penggunaan seperti mall, rumah sakit, perusahaan swasta, dinas pemerintahan, dan lain sebagainya. Sebagai contoh kami disini memiliki produk yang kamu namai STANDING ASHTRAY(A2)
Spesifikasi :
-  Tutup Asbak
-  Mulut Lubang Pembuangan : Oval
-  Stainless 201 HL
-  Body : Polos
-  Ukuran
23 cm x 60 cm
30 cm x 65 cm
40 cm x 80 cm
Nah itu adalah salah satu contoh produk yang kami buat. Jika produk diatas adalah salah satu contoh produk yang anda cari, tentu anda bisa segera menguhubungi kami untuk pemesanan. Tapi jangan khawatir karena memang produk lainnya pun ada disini. Atau anda juga bisa terus mengunjungi website kami.

PD mandiri baru juga siap melayani pengiriman ke berbagai daerah!

Jelas karena memang konsumen yang memesan kepada kami pun tidak hanya dari satu daerah saja , namun juga dari banyak daerah mulai dari Semarang, Jakarta, Jogja, Surabaya, Bandung, Dan banyak daerah lagi di luar Jawa. Kami telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang siap mengirim dengan pempackingan exstra. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan disini

Disini adakah produk lain?


Tentu PD Mandiri Baru juga menjual produk lain selain dari standing athray seperti tempat sampah fiber dan plastic, dan juga trolley. Anda bisa melihatnya di Website kami langsung!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...