SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Daftar toko penjual tempat sampah stainless paling murah di Semarang




Tempat sampah stainless atau standing athray adalah sebuah tempat sampah yang memang sangat cocok untuk di tempatkan di dalam ruangan atau indoor. Karena bahannya yang terbuat dari stainless membuat tempat sampah ini akan terlihat lebih elegan, berbeda dengan tempat sampah biasa yang mana pasti akan memberikan kesan kotor atau juga jorok. Standing asthray saat ini banyak sekali di pesan terutama oleh seorang pengelola gedung di Semarang. Mulai dari hotel, apartemen, rumah sakit, mall, dinas pemerintahan, perusahaan swasta dan lain sebagainya. Biasanya memang standing asthray banyak di tempatkan di lobby misalnya, ruang kantor, ruang tunggu, toilet dan lain sebagainya. Standing asthray yang berbahan stainless ini juga memiliki kelebihan lain yaitu tahan dari kororsi penyebab karat dan juga tahan keropos, sehingga penggunaannya pun bisa lebih tahan lama. Nah apabila anda ingin segera mendapatkan produk standing asthray sesuai dengan yang anda butuhkan , maka anda bisa mencarinyadi PD Mandiri Baru!

PD Mandiri Baru , menjual banyak macam model standing asrthray berkualitas!

Disini banyak sekali standing asthray yang kami buat. Tentu dengan banyaknya model dan ukuran maka standing asthray  yang sesuai dengan yang anda butuhkan akan lebih mudah anda dapatkan. Standing asthray kami sendiri sudah banyak kami jual ke berbagai daerah di Indonesi khususnya di Semarang. Dan yang membuat kami senang tentunya adalah produk kami yang sudah banyak diterima oleh konsumen. Salah satu contohnya adalah STANDING ASHTRAY(V)
Spesifikasi :
-  Bahan : Stainless stell 201 ( HL )
-  Mulut Lubang Pembuangan : Kotak
-  Body dan Logo : Polos& Sesuai Pesanan
-  Ukuran
Ukuran Kepala ( Luas ) : 25 cm X 25 cm
Tinggi Tong : 30 cm
Tinggi Tiang Pindah : 80 cm
Tinggi Tiang Tanam : 100 cm
Nah itu adalah salah satu contoh produk yang kami buat dari banyak produk lainnya. Jika kebetulan jenis standing asthray tersebut sama dengan yang anda butuhkan, anda bisa segera menghubungi kami untuk melakukan pemesanan. Dan jika anda ingin mengetahui lebih lanjut perihal produk lainnya, anda bisa menghubungi kami atau juga melihat langsung pada website kami!

Soal pengirimannya juga mudah dan cepat!

Untuk pengirimannya anda tidak lah perlu khawatir, karena kami telah bekerja sama langsung dengan jasa ekpedisi yang siap mengirim ke daerah manapun dengan tepat waktu. Dan dengan begitu anda juga tentu nya akan terpuaskan bukan? Nah selain itu juga banyak kelebihan lain yang ada perusahaan kami ini. Ini dia :
  • 1.       Harga dari setiap standing asthraynya masih sangat terjangkau dan bersahabat
  • 2.       Bisa pasang logo sesuai dengan keinginan konsumen
  • 3.       Barang siap diantar kebanyak daerah , dengan jasa pengiriman terpercaya
  • 4.       Proses pembuatan cepat, sehingga pesanan tidak perlu nunggu lama
  • 5.       Produk kami disini, sudah teruji memiliki kualitas yang baik
  • 6.       Banyak model standing asthray yang tersedia disini
  • 7.       Jika barang sudah ready, bisa langsung dikirim

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...