SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

berapa harga beli tempat sampah toilet yang paling murah di Jakarta




Salah satu gambar tempat sampah stainless yang banyak di cari di jakarta 

 

 


Banyak berbagai jenis tempat sampah yang dijual dipasaran dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Namun, tentu juga kita harus mengetahui macam-macam fungsi dari banyak nya tempat sampah yang ada tersebut. Ada yang memang pas untuk ditempatkan di luar ruangan dan ada juga yang ditempatkan di dalam ruangan. Dan untuk di toilet, jelas kita pun akan tahu, yaitu menggunakan tempat sampah yang memang khusus di dalam ruangan. Apa itu? yaitu adalah tempat sampah stainless atau standing asthray. Ya, standing asthray merupakan tempat sampah yang memang banyak di gunakan di dalam ruangan, dan salah satunya adalah toilet. Standing asthray sendiri banyak digunakan di gedung-gedung maupun apartemen. Apalagi di Jakarta yang banyak sekali gedung mewah berdiri, pasti standing asthray pun akan banyak digunakan disana. Lalu mengapa standing astrhray yang digunakan untuk dalam ruangan? tentu pastinya adalah karena bahannya yang terbuat stainless akan memberikan kesan bersih dan sterill yang tentunya akan sangat pas dengan estetila sebuah runagan yang harus terlihat bersih. Berbeda jika yang ditempat di dalam ruangan itu adalah tempat sampah fiber atau plastic yang mana pasti akan lama-lama akan telihat kotor dan mungkin juga terlihat jorok, yang mana sangat tidak sesuai dengan estetika sebuah ruangan.


harga beli tempat sampah toilet yang paling murah di Jakarta tukangsampahfiberstainless.com tentu akan dengan mudah anda dapatkan disini. Disini kami adalah sebuah perusahaan yang membuat tempat sampah stainless atau standing asthray. Produk kami pun sudah teruji kualitasnya, karena sudah banyak dari luar daerah yang memesan dan mengggunakan produk kami. Kami siap menerima berbagai pesanan tempat sampah stainless atau standing asthray dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda, demi terwujudnya kepuasan anda.


Standinga asthray kami juga adalah standing asthray yang diproduksi sesuai dengan standar yang telah kami tetapkan, dan juga di buat oleh orang-orang yang memiliki kompetensi bagus dalam proses pembuatannya. Tentu dengan begini, kami yakin mutu dan kualitas yang baik pun akan di dapatkan. Yang pas dengan mutu dan kualitas yang baik, maka tempat sampah tersebut juga dapat bertahan dengan lama. Apalagi bahannya juga adalah stainless, yang tahan terhadap korosi pengkaratan, yang membuat tempat sampah ini akan tahan terahadap keropos.


Salah satu contoh tempat sampah yang kami buat yang siap untuk anda pesan adalah STANDING ASTHRAY 2 IN 1:


-          Tutup Loyang
-          Ketebalan stainless         : 0,4 mm
-          Desain logo                         : custom ( disesuaikan)
-          Stainless                              : 201 HL
-          Ukuran                                                 :  23cm x 60 cm
                                    30 cm x 60 cm
                                    40 cm x 80 cm


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...