SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

2 bentuk tempat sampah stainless yang paling di cari di jakarta





Bentuk tempat sampah stainless yang paling banyak dicari di Jakarta ada di tukangsampahfiberstainless.com adalah bentuk bulat dan kotak, namun dengan design yang bervarian dan berbeda. Di Jakarta sendiri mengapa banyak yang mencari tempat sampah dengan bahan dasar stainless? Karena memang tempat sampah stainless merupakan tempat sampah yang pas dan cocok jika ditaruh di dalam ruangan atau in door, yang mana banyak di gunakan oleh gedung-gedung. Apalagi di Jakarta banyak sekali gedung – gedung bertingkat yang berdiri. Dengan begitu permintaan akan tempat sampah standing asthray tentu juga akan sangat banyak. Karena memang, hanya tempat sampah berbahan stainless atau standing asthray lah yang sangat pas apabila ditaruh diruang-ruang dalam gedung. Ketika tempat sampah stainless atau standing asthray ditempatkan dibeberapa ruangan gedung, itu sama sekali tidak akan member kesan kotor dan jorok, malah dapat menambah nilai estetika pada ruangan tersebut. Karena pancaran kilapan yang keluar dari body stainlessnya itu yang seakan memberikan kesan sterill dan bersih.

Jika anda memang berniat untuk membeli tempat sampah stainless tersebut, maka anda bisa memesannya kepada perusahaan kami. Ya, karena kami memang perusahaan yang memproduksi tempat sampah stainless atau standing asthray dengan kualitas yang baik. Proses pembuatannya pun sudah sesuai dengan SOP  standing asthray, yang mana tentunya akan menghasilkan mutu kualitas yang sangat baik. Bukti nyata bahwa produk kami berkualitas adalah, dengan sudah banyaknya yang memesan satnding asthray dari berbagai daerah, mulai dari kalangan biasa, kalangan swasta, hingga kalangan pemerintah. Dan hal yang paling membanggakan bagi kami adalah, ketika produk kami telah di pesan oleh Istana Negara sebagai fasilitas kebersihan disana. Tentu hal in ibis menjadi acuan anda jika anda memang masih ragu akan produk kami. Tapi kami tekan kan sakali lagi, bahwa kami tidak akan pernh mengecewakan pelanggan kami.

Masalah harga tiap standing asthray yang kami buat tentunya ditentukan dengan bentuk dan ukuran yang dipesan. Semakin bentuk dan ukuran itu besar, tentu semakin meningkat biayanya. Namun anda tidak usah khawatir, karena harga yang kami tetapkan adalah sewajar-wajarnya harga yang sesuai dengan semua biaya komponen pembuatannya. Karena tentu diluaran sana banyak perusahaan pembuat standing asthray, yang bahan pembutannya hanya seberapa, namun tetap mematok harga yang lumayan tinggi. Satu contoh produk standing asthray kami yang bisa anda pesan adalah STANDING ASTHRAY ( C), Dengan spesifikasinya :

-          Tutup asbak
-          Bentuk body kotak
-          Mulut lubang pembuangan : -
-          Stainless steel 201/304
-          Body polos
-          Ukuran : 23cm x 60 cm
  30 cm x 60 cm
  40 cm x 80 cm

Jadi, tunngu apalagi, hubungi kami sekarang juga, dan pesan barangnya!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...