SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI :),Home industri yang menjual berbagai macam alat kebersihan "TERLENGKAP" dan "TERMURAH" untuk pemesanan Phone : 0812-8747-3179 Wa : 0878-7484-3242 PIN BB : D0E24C11 INDONESIA SIAGA BENCANA !

Berapa harga jual tempat sampah stainless kotak untuk di jual kembali ?



Phone : 087873043937 Wa : 085711922648 PIN BB : 5F6B6B10 E-mail : csmandiribaru@yahoo.com Harga jual tempat sampah berbahan stainless tentu bisa menyesuaikan dengan bahan, ukuran, serta bentuk yang dibuat padanya. Biasanya bentuk dan ukuran pun harus menyesuaikan dengan besarnya tempat atau ruang yang nantinya akan ditempati oleh tempat sampah tersebut. Sehingga harga pun bisa menyesuaikan nantinya. Kami merupakan perusahan pembuat tempat sampah stainless yang sudah cukup banyak menerima pesanan dari para pelanggan kami yang berasal dari berbagai kalangan. Apresiasi positif, testimony yang baik pun kerap kami terima sebagai tanda keberhasilan kami dalam melayani para pelanggan kami, juga sebagai keberhasilan kami dalam menciptakan produk tempat sampah stainless atau standing asthray.

Produk Standing asthray STAINLESS stell kami sudah banyak dipesan untuk kebutuhan fasilitas kebersihan sebuah gedung, seperti mall, rumah sakit, dinas pemerintah, perusahaan besar, dan lain sebagainya. Mengapa bisa demikian?, karena produk kami memang di buat oleh orang yang benar-benar ahli dalam proses pembuatannya, juga dengan standar kualitas yang telah kami tetapkan. Selain itu juga sifat dari stainless nya yang menjadikan nilai plus pada tempat sampah ini. Nilai plus itu adalah bahannya yang tahan karat, tahan keropos, dan tentunya tahan lama. Bahkan juga tahan terhadap panas api, dengan suhu pembakaran normal tentunya. Jadi, jika anda mau, anda bisa saja langsung membakar sampah pada tempat sampah tersebut.

Tempat sampah stainless kotak tentu juga banyak disini. karena memang bentuk kotak dan bulat lah yang sering dipesan kepada kami. Namun bukan berarti hanya berbentuk kotak saja, bentuknya pun bisa disesuaikan dengan design yang diinginkan, sesuai dengan inovasi agar terlihat lebih menarik dan fungsional. Salah satu contoh bentuk kotak 

Standing Asthray yang selalu kami buat adalah STANDING ASTHRAY (C). Ini dia spesifikasinya :


-          Tutup asbak
-          Bentuk body kotak
-          Mulut lubang pembuangan : -
-          Stainless steel 201/304
-          Body polos
-          Ukuran : 23cm x 60 cm
  30 cm x 60 cm
  40 cm x 80 cm

Diatas hanyalah salah satu spesifikasi tempat sampah bentuk kotak yang kami miliki. Masih banyak bentuk dengan design lain yang bisa anda lihat pada website kami ini. Demikian lah yang bisa kami paparkan, untuk info lebih lanjut silahkan stay terus pada web kami, atau hubungi kami langsung, dan pesan sekarang juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...